Sunday, March 20, 2016

EKSKUL BASKET LABSRAW

Di labschool, ada banyak ekskul yang tersedia untuk para muridnya. maksimal, harus mengikuti 1 eksul permurid. Dengan adanya ekskul, para murid bisa meningkatkan kemampuan mereka diluar pelajaran sekolah dalam bidang olahraga, bahasa, kesenian dan adapun sains. Ekskul dalam bidang olahraga salah satunya adalah ekskul basket. Biaya per semester basket adalah 400.000 ribu.
Ekskul ini banyak yang mengikuti sehingga tidak membatas kuota, tetapi basket membentuk tim putri maupun putra untuk menyiapkan diri jika ada lomba atau kejuaraan basket dari sekolah lain. Tim putri berisi 12 murid yang berada di tingkat kelas 7 dan 8. Agar bisa masuk tim, kakak pelatih melihat para murid dari kerajinannya latihan dan kemampuannya. Jika memang kemampuannya bagus tetapi jarang latihan, maka bisa jadi tidak akan dipilih menjadi tim inti.
Basket mengadakan latihan pada hari Kamis, Jumat dan Sabtu. Pada hari Kamis, itu latihan untuk para murid yang terpilih menjadi tim inti putrid an putra pada jam 3.30 sehabis pulang sekolah. Pada hari Jumat, itu latihan untuk para putri tim inti maupun yang tidak tim inti pada jam 1.30 sehabis selesai sholat Jumat. Pada hari Sabtu, itu latihan untuk para putra yang tim inti maupun tidak tim inti pada jam 8 atau 9 pagi.

Sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan. Terima kasih telah membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment